[Horopscope] Pisces Virgo Leo Libra Gemini dll.

Horoscope sagitarius,cancer,scorpio,taurus,capicornus,leo,libra,pisces,gemini,virgo,aries,Aquarius semua merupakan kumpulan nama-nama Rasi Bintang kelahiran ada sebanyak 12 jumlahnya sebab mengikuti banyaknya bulan dalam setahun memiliki makna atau arti tersendiri,setiap individu Tanggal lahir dan bulan serta tahunnya kelahiran berbeda-beda sehingga watak dan sifat serta karateristik berbeda pula berdasarkan masa lahirnya tersebut secara garis besar mencerminkan ciri khas prilaku seseorang.

Horoscope bulan kelahiran tidak boleh terlalu dipercaya shio dan bintangnya karena hanyalah sebuah kisi-kisi soal dalam ujiaan yang belum tentu kebenarannya akan ikut serta dalam ujiaan bisa jadi di antara 100 terdapat 10 soal yang mengenainya,sahabat Rajawow.com Cukuplah Allah sebagai penolong kehidupan dalam setiap hal apapun namun jangan lupa untuk berusaha merubah sifat atau watak yang tidak baik dengan mempertahankan prilaku yang mulia sebab Allah Tidak akan merubah suatu kaum selain kaum itu sendiri mengubahnya.

Horoscope bintang kelahiran tidak bisa di jadikan sebuah patokan untuk mengetahui sepenuhnya prilaku dan watak yang di miliki oleh seseorang ingat!manusia itu baharu yang bisa dipengaruhi oleh beberapa situasi diantaranya Faktor lingkungan keluarga,sekolah dan tempat tinggal,so...sekecil apapun yang kita perbuat baik maupun buruk kembali kepada diri kita sendiri hidup di dunia ibarat sebuah kapal dalam perjalanan dimana kita sebagai Nakhodanya yang membuat kita tenggelam wajib bongkar muatan badai dan ombak umpama adalah liku-liku kehidupan dalam Rintangan hidup. 

Horoscope Ramalan bintang hari/tanggal kelahiran dan sifat yang dimilikinya.

1.Kelahiran Tanggal 20 januari-18 februari.
Ramalan kelahiran sagitarius
Ramalan kelahiran sagitarius
Bintangnya=Aquarius
simbol=wanita penuang Air.
Pasangan yang cocok untuk Aquarius=gemini,Sagitarius atau Cancer.
  • sifat dan ciri khas bintang Aquarius

#Aqurius Suka bersosial memiliki Perasaan yang halus agak mudah tersinggung  senang bergaul sehingga ia banyak teman sangat suka menolong pandai memanfaatkan orang lain yang telah menyakitinya cinta perdamaian sangat cekatan namun sering pelupa membuat ia dianggap sebagai orang yang suka ingkar dalam berjanji.
Waspada! penyakit Syaraf,jantung atau beri-beri.

2.Kelahiran Tanggal 19 Februari-20 maret
Ramalan Bintang kelahiran Pisces
Ramalan Bintang kelahiran Pisces

Bintangnya=Pisces
simbol=2 ikan
jodoh yang cocok untuk bintang pisces=Cancer,Leo atau Scorpio

  • sifat dan watak bintang Pisces

#Pisces Suka mengalah agak kikir mempunyai perasaan yang halus mudah tersinggung pendiriaannya tidak menetap orangnya pesimis Tangannya selalu terbuka menolong siapa saja yang sedang dalam kesulitan pandai berhemat hingga hari tuanya cukup terjamin wapada! penyakit Beri-Beri.

3.kelahiran Tanggal 21 maret-19 April
Ramalan bintang aries
Ramalan bintang aries

Bintangnya=Aries
Simbol=Domba Bertanduk
Pasangan yang cocok untuk Aries=Capicornus,Gemini atau Leo

  • Sifat serta watak Bintang aries

#aries periang agak keras kepala menyukai hal yang baru mempunyai cita-cita sungguh tinggi hingga kadang tidak tercapai daya pikirnya luas dalam melakukan setiap pekerjaan buru-buru ingin cepat selesai apa yang diinginnkannya harus ada sesegera mungkin baik hati dalam bidang membela orang yang dianggapnya benar hingga mati-matiaan membelanya sampai titik darah terakhir.

4.Kelahiran Tanggal 20 April-20 Mei
Ramalan zodiak taurus
Ramalan zodiak taurus

Bintangnya=Taurus
Simbol=Banteng
Pasangan yang cocok untuk Taurus=Libra,Leo atau Capicornus

  • sifat dan prilaku umum bintang Taurus

#Taurus Pendiam lagi penyabar anti sekali dengan yang namanya diperintah ia tidak boleh diajar dengan paksaan plus kekerasan mudah menyesuaikan diri dengan orang lain maupun lingkungannya dalam berteman orangnya sangat menyenangkan terus pandai berhemat tapi jika menginginkan sesuatu berapun jumlah harganya ia tak segan-segan mengeluarkannya daya pikirnya luas dan selalu ingin berkembang sifatnya pantang mundur namun penurut.
Jarang sakit waspada! selalu jaga kesehatan sekali sakit agak parah.

5.Kelahiran Tanggal 21 mei-21 juli 
bintang kelahiran gemini dan sifat yang dimilikinya
bintang kelahiran gemini dan sifat yang dimilikinya

Bintangnya=Gemini
Simbol=wanita kembar
pasangan yang cocok untuk gemini=Aries,Taurus atau Scorpio

  • sifat umum yang dimiliki bintang Gemini

#Gemini orangnya lincah berpendiriaan tidak tetap mudah tersinggung pendapatannya sering anjlok melakukan pekerjaan 1 belum selesai ia akan mengerjakan pekerjaan lainnya memiliki sifat sosial membuat ia ringan tangan dalam membantu orang lain yang sedang di randung kesusahan otaknya cerdas firasatnya tajam mudah menyesuaikan diri kurang menyukai hal-hal berbau zaman lagi kuno 
Waspada!penyakit Sakit urat saraf dijaga baik-baik sakit pada pencernaan atau darah tinggi.

6.Kelahiran Tanggal 22 Juni-22 juli
zodiak bintang cancer
zodiak bintang cancer

Bintangnya=Cancer
Simbol=kepiting berjepit
pasangan yang cocok untuk Cancer=Pisces,Aries atau scorpio

  • sifat watak dan prilaku bintang Cancer

#Cancer pendiam sangat suka melamun berperasaan sangat halus berangan angan tak menentu penyayang banget terutama terhadap hewan amat disiplin juga tertib hemat tidak suka berfoya-foya pandai membawakan diri dalam pergaulan lebih senang jadi anak rumahan daripada berpergiaan melalak tidak menentu.
Waspada!penyakit jantung darah tinggi dan syaraf.

7.Kelahiran Tanggal 23 juli-22 Agustus
zodiak horoscope leo
zodiak horoscope leo

Bintangnya=Leo
Simbol=Singa jantan
pasangan yang cocok untuk Leo=Aries,Aquarius atau Virgo

  • sifat-sifat umum dan ciri khas pribadi Leo

#Leo Setia dalam persahabatan lagi banyak teman jujur sangat pemberani orangnya suka berterus terang berjiwa besar dan agung dipercaya sekali oleh orang lain orangnya mudah Pitam bilamana sudah mengamuk sulit membendungnya layak Raja hutan emosional pandai dalam bergaul cepat menjadi baik sekali.
Waspada! penyakit darah tinggi,ginjal atau sakit pada pencernaan.

8.Kelahiran Tanggal 23 Agustus-22 September
Ramalan bintang kelahiran Virgo
Ramalan bintang kelahiran Virgo

Bintangnya=Virgo
simbol=Wanita 
pasangan yang cocok untuk Virgo=Capicornus,Taurus atau Leo.

  • Sifat dan watak bintang Virgo

#Virgo keras kepala sangat kritis tidak mudah menerima pendapat orang lain begitu saja bila pernah ditolong ia sangat jarang melupakan kebaikan seseorang kebaikan itu akan dikenang sepanjang masa tidak menyukai pamer atau ria di depan umum berpakaiaan rapi firasatnya amat tajam suka mencampur urusan orang lain apabila sudah penasaran ia selidiki sampai sedetail-detailnya.
Waspada! Penyakit Sesak nafas,kepala pusing atau sakit jantung yang sangat mudah menyerangnya.

9.Kelahiran Tanggal 23 september-23 oktober
Ramalan zodiak libra
Ramalan zodiak libra

Bintangnya=Libra
simbol=Neraca/Timbangan
Pasangan yang cocok untuk Libra=Gemini-Pisces atau Virgo

  • Prilaku dan sifatnya bintang Libra

#Libra Mudah tersinggung kurang berani berdiri sendiri gampang berputus asa lagi ceroboh dalam bergaul pandai menyesuaikan diri perasaanya halus andai sudah marah lupa daratan walau akhirnya menyesal pandai berpakaiaan indah sehingga ia memiliki daya tarik pesona yang paling wow.

10.Kelahiran Tanggal 24 Oktober-21 November
ramalan bintang scorpio
ramalan bintang scorpio

Bintangnya=Scorpio
simbol=Kalajengking
jodoh yang cocok untuk Scorpio=Gemini,pisces atau Scorpio.

  • Sifat watak dan prilaku umum dari Scorpio

#Scorpio orangnya teguh hati memiliki pendiriaan yang tetap pandai menyembunyikan rahasia suka bercanda seandainya melakukan kejahatan orangnya akan menjadi penjahat yang sangat lihai sifatnya ulet suka dipuji hingga ia rela memberikan apapun terhadap siapapun yang membuatnya terambung-ambung dengan pujiaan.

11.Kelahiran Tanggal 22 November-21 Desember
ramalan zodiak bintang sagitarius
ramalan zodiak bintang sagitarius

Bintangnya=Sagitarius
Simbol=Kuda berkepala manusia memanah
Pasangan yang cocok untuk sagitarius Leo,libra atau Taurus

  • sifat watak serta prilaku dengan bintang Sagitarius.

#sagitarius pemberani mengadu keberuntungan cerdas juga rajin dalam bekerja terutama dalam menyelidiki sesuatu hingga dapat,orangnya keras kepala kadang-kadang sombong sekali memiliki tubuh yang kuat berjiwa sosial banyak teman
Waspada! Penyakit perut,telinga,saraf atau sakit pada hati.

12.Kelahiran tanggal 22 Desember-19 januari
ramalan bintang capicornus
ramalan bintang capicornus

Bintang=Capricornus
Simbol=Kambing
jodoh yang cocok untuk bintang Capricornus=Virgo,Taurus atau Gemini.

  • Watak sifat dan prilaku umum Capricornus

#Capricornus mudah percaya apa yang di bilangin orang lain cerdas tapi pesimis walau demikian orangnya tekun dalam melakukan sesuatu meski dalam kesukaran kegigihannya membuat ia menjadi orang yang memiliki sifat pantang menyerah pekerjaan yang di gelutinya sangat ia cintai.
Waspad! Penyakit Gangguan pencernaan sangat mudah menyerang.

Itulah Horoscope tanggal dan bintang kelahiran serta sifat yang disandangnya ambillah yang baiknya buang segala yang buruknya! Bantu share ya Trim's.

0 Response to "[Horopscope] Pisces Virgo Leo Libra Gemini dll."

Post a Comment